RH Plus


DETAIL

Judul : RH Plus
Genre : Drama horor, komedi, aksi, dan fantasi
Jumlah episode : 13 episode
Diadaptasi dari : amnga karya Suwa Ayako
Theme Song: "Heart Beat" by Kelun (opening) dan "Passion" by SunSet Swish










Sinopsis

Eternal Moon Manor, sebuah rumah megah bergaya Eropa aalah tempat tinggal empat vampire tampan. Mereka adalah Kiyo, Masakazu, Makoto dan Ageha, mereka adalah satu keluara waalu tidak disatukan dengan ikaan darah. Di sana mereka tinggal selayaknya manusia biasa, pergi ke sekolah dan bergaul dengan manusia lainnya. Selain itu ereka tidak membutuhkan darah demi kelangsungan hidup mereka. Biasanya mereka minum jus tomat sebagai pengganti darah. Mereka juga tidak takut dengan cahaya matahari. Sehingga bisa leluasa berada di bawah terik matahari siang.

Di sing hari mereka menjalani aktivitas seperti manusia pada umumnya. Tapi sebenarnya mereka memiliki pekerjaan rahasia, yaitu membantu pekerjaan polisi yang tidak bisa diselesaikan polisi sendiri. Melaliu seorang penghubung dari pihak polisi yang mempunyai code name "Mister", Kiyoi mendapatkan tugas yang kemudian dikerjakan oleh anak-anak didiknya—Masakazu, Makoto, dan Ageha. Dalam menjalankan pekerjaan rahasia mereka, mereka mendapat keuntungan sendiri. Karena mereka adalah vampire, mereka bisa menhilang dengan cepat, bisa menyemuhkan luka sendiri, dll.

THE CHARACTERS:

Nogami Makoto
Makoto adalah seorang vampire yang masih berumur 16 tahun. Dia mempunyai masa kecil yang menyakitkan, karena itu dia berubah menjadi sosok yang pendiam dan selalu terlihat suram. Ketika Makoto masih kecil, dia dibuang ibunya dengan menyerahkannya pada seorang pendeta. Kejadian itu tidak lama setelah ibu Makoto mendapati Makoto sedang makan hati ayam mentah. Hal itu membuat ibunya merasa bahwa dia telah melahirkan anak iblis. Akhirnya Makoto tinggal di gereja dan dia hidup dalam penderitaan. Hingga suatu hari dia bertemu dengan Ageha saat Makoto hampir bunuh diri dengan trjun dari atas atap sebuah gedung. Untunglah Ageha datang menolongnya dan mengajaknya untuk tinggal di Eternal Moon Manor. Sifat Makoto yang dingin perlahan-lahan mencair oleh kehangatan dan keramahan Eternal Moon Manor. Makoto memiliki kemampuan menyembuhkan luka sendiri.

Seto Ageha
Ageha seumuran dengan Makoto, hanya saja dia memiliki sifat yang ceria, manja dan sedikit kekanak-kanakan. Ageha sangat suka bermain game, sayangnya dia selalu dikalahkan Makoto dengan mudah. Dia memiliki kemampuan untuk merasakan bau akan darah (scent of blood). Itu semua berkat perjanjian yang dia lakukan dengan Kiyoi. Sebenarnya dulu Ageha adalah seorang manusia, hanya saja dia memiliki penyakit, tidak dijelaskan penyakit apa. Agar Ageha bisa terus hidup, dia membuat perjanjian dengan Kiyoi dan berubah menjadi vampire. Karena itu dia sangat mengagumi dan menyayangi Kiyoi.


Kiyoi
Tampan, lemah lembut, dan ramah. Itulah sosok yang terlihat dari Kiyoi, padahal sebenarnya Kiyoi adalah vampire yang sudah berusia 100 tahun. Tapi dia masih terlihat seperti seorang laki-laki yang masih berusia 30 tahun. Kiyoi jago dalam memasak berbagai jenis makanan. Selain itu, dia paling suka bunga mawar putih, karena bunga itu menyimpan kenangan tersendiri untuknya.



Tamura Masakazu
Masakazu adalah vampire yang jenius dan mamapu mengingat berbagai macam hal. Dia paling suka pergi ke Goukon, tempat acara pertemuan cewek dan cowok ala Jepang. Sifatnya ceria, sayangnya dia adalah seorang cowok yang playboy. Kemampuannya adalah bertarung kung-fu ala Drunken Master.

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes